A great big headline to catch some attention

By ten o'clock the police organisation, and by midday even the railway organisations, were losing coherency, losing shape and efficiency, guttering, softening, running at last in that swift liquefaction of the social body.

17 Agustus 2013

Sebenarnya agak telat sehari postingan ini, tapi ngga apa-apa deh, daripada ngga sama sekali. Tepat tanggal 17 Agustus 2013, kaka Ia merayakan hari ulang tahun nya yang ke-4. Kali ini kita adakan nya di rumah aja dengan mengundang saudara-saudara dan teman2 kaka ia. Foto2 nya bisa di klik di sini. Doakan Kaka Ia nya semoga menjadi anak yang sholehah, berbakti… Read more →

Kata siapa anak asi ga mandiri

Dulu sering kan tuw denger ihhh kalo asi anaknya nanti nempel terus sama ibunya loh Kalo kelamaan ngasih asi anaknya jadi ga mandiri loh… Ga benerrrrrr banget tuw. Tergantung gimana kitanya juga kali ya. Setelah sering “keberatan” tiap mau dibawa pulang dari rumah nini atau eyangnya, akhirnya tadi mau bunda sama ayah mutusin buat bener-bener ngasih kepercayaan sama Aira buat… Read more →