17 Agustus 2013

Sebenarnya agak telat sehari postingan ini, tapi ngga apa-apa deh, daripada ngga sama sekali.
Tepat tanggal 17 Agustus 2013, kaka Ia merayakan hari ulang tahun nya yang ke-4. Kali ini kita adakan nya di rumah aja dengan mengundang saudara-saudara dan teman2 kaka ia.
Foto2 nya bisa di klik di sini.
Doakan Kaka Ia nya semoga menjadi anak yang sholehah, berbakti pada ayah bundanya, dan dapat mendoakan terbukanya pintu2 kebaikan untuk ayah bundanya.
Love, xoxo

Kata siapa anak asi ga mandiri

Dulu sering kan tuw denger ihhh kalo asi anaknya nanti nempel terus sama ibunya loh
Kalo kelamaan ngasih asi anaknya jadi ga mandiri loh…

Ga benerrrrrr banget tuw. Tergantung gimana kitanya juga kali ya.
Setelah sering “keberatan” tiap mau dibawa pulang dari rumah nini atau eyangnya, akhirnya tadi mau bunda sama ayah mutusin buat bener-bener ngasih kepercayaan sama Aira buat menghargai pilihannya tetap di rumah eyangnya, sementara ayah dan bundanya tetep pulang.

Sebelum bener-bener ditinggal ditanya lagi beneran ga kaka Ianya mau ditinggal? Nangis ga ,kalo malem-malem ga ada bunda?semua di jawab enggak.

Akhirnya beneran deh bunda sama ayah pamitan pulang, sambil ketar ketir ninggalil kaka Ia yg dadah-dadah di gendong om Bagasnya T_T. Sepanjang jalan perang batin nenangin hati biar ga nyetrum sama anaknya, sambil terus ngobrol sepanjang jalan sama suami biar ga kepikiran. Eh sempet juga suami nyeletuk ya pulang ke rumah kaya bukan rumah deh kalo ga ada kaka Ia T_T huwaaaa huwaaa ga tau apa emaknya hatinya lebih kacau T_T.

Sampe rumah liat maenan,macem-macem pernak pernik dia langsung keinget deh tingkah polanya yang bikin keilangan……asli rumah bukan kaya rumah T_T.
Nelp lah kerumah mertua buat nanya-nanya gimana Aira disana? Nangis atau rewel ga? Eh mama mertua malah bilang enggak tuw tai begitu bundany pulang, kaka Ianya langsung lompat-lompat dikasur sambil bilang “horeeeee enak ga ada bunda ” …..bundanya denger langsung jleb of the day…huwaaaaaa kaka Ianya bundaaaaaaaaa

langsung deh dibawa dzikir sama doa biar tenang lagi … [ Bersambung ]

Catatan si Kecil Aira